Beauty Rossa Nganjuk - 0858.50.7000.40

Beauty rossa nganjuk. Kami Penjual Resmi Beauty Rossa - 0858.50.7000.40. Jual cream beauty rossa asli tersedia eceran maupun paket dengan harga terjangkau. Pemesanan hubungi Ibu Lidya - 0858.50.7000.40

Cream pemutih wajah Beauty Rossa telah resmi terdaftar di Dinkes RI, sehingga 100% dapat dipastikan produk Beauty Rossa ini aman dan layak untuk anda gunakan.

Beauty Rossa merupakan cream kecantikan asli malang yang dapat membuat wajah dan tubuh anda tampak lebih putih dan cerah. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat, cobalah gunakan Krim Dokter Beauty Rossa yang sudah terdaftar di Dinkes. Dapatkan khasiat dari produk-produk Beauty Rossa untuk tampil dengan kulit cantik menawan.

Paket Platinum I Beauty Rossa


Paket normal terdiri dari Cream pagi, Cream malam, Sabun wajah, Lotion IIA, Cleansing dan Paket perawatan wajah untuk ibu hamil terdiri dari Cream malam III, Sun block b, Sabun luxury, Cleansing, Toner shooting dan semuanya anda bisa dapatkan di tempat kami karena kami sebagai distributor resmi beauty rossa malang.

Sekarang ini banyak sekali krim beauty rossa palsu dipasaran sehingga anda harus berhati-hati jika membeli, biasanya mereka menjual dengan memaksa. Anda bisa mendapatkan cream beauty rossa asli di toko kami atau datang langsung ke klinik beauty rossa malang

Related Posts:

Telp - 085850700040