Sabun Beauty Rossa - 0858.50.7000.40

Sabun beauty rossa. Kami Agen Resmi Beauty Rossa - 0858.50.7000.40. Toko online cream beauty rossa asli tersedia eceran maupun paket dengan harga terjangkau. Pemesanan hubungi Ibu Lidya - 0858.50.7000.40

Cream pemutih wajah Beauty Rossa telah resmi terdaftar di Dinkes RI, sehingga 100% dapat dipastikan produk Beauty Rossa ini aman dan layak untuk anda gunakan.

Cream Beauty Rossa adalah produk perawatan wajah yang sudah terkenal dan merupakan salah satu produk Klinik Beauty Rossa Beberapa fungsi atau kegunaan Beauty Rossa adalah untuk mencerahkan atau memutihkan, menghilangkan flek, mengatasi jerawat, komedo, kulit kasar, pori-pori besar, bopeng. pemilihan krim semuanya bisa desesuaikan dengan keluhan atau keinginan..

cream beauty rossa asli malang


Paket normal terdiri dari Cream pagi, Cream malam, Sabun wajah, Lotion IIA, Cleansing dan Paket seri II terdiri dari Cream pagi seri II, Cream malam seri II, Lotion / toner IIA plus, Sabun seri II, Cleansing luxuri II, Skin repair II dan semuanya anda bisa dapatkan di tempat kami karena kami sebagai distributor resmi beauty rossa malang.

Sekarang ini banyak sekali produk beauty rossa palsu dipasaran sehingga anda harus berhati-hati jika membeli, biasanya mereka menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Anda bisa mendapatkan cream beauty rossa asli di toko kami atau datang langsung ke klinik beauty rossa malang

Related Posts:

Telp - 085850700040