Harga Cream Beauty Rossa Malang

Harga cream beauty rossa malang. Kami Distributor Resmi Beauty Rossa - 0858.50.7000.40. Grosir cream beauty rossa asli tersedia eceran maupun paket dengan harga terjangkau. Pemesanan hubungi Ibu Lidya - 0858.50.7000.40

Cream Beauty Rossa sangat cocok untuk semua jenis kulit. Anda yang mempunyai kulit normal, berjerawat, atau flek bisa menggunakan produk ini sebagai solusi masalah kulit yang anda miliki.

Cream Beauty Rossa adalah produk perawatan wajah yang sudah terkenal dan merupakan salah satu produk Klinik Beauty Rossa Beberapa fungsi atau kegunaan Beauty Rossa adalah untuk mencerahkan atau memutihkan, menghilangkan flek, mengatasi jerawat, komedo, kulit kasar, pori-pori besar, bopeng. Cream ini untuk merawat atau menutrisi kulit wajah yg tidak bermasalah sekalipun..

Beauty Rossa Paket Cowok


Paket normal terdiri dari Cream pagi, Cream malam, Sabun wajah, Lotion IIA, Cleansing dan Paket perawatan wajah untuk ibu hamil terdiri dari Cream malam III, Sun block b, Sabun luxury, Cleansing, Toner shooting dan semuanya anda bisa dapatkan di tempat kami karena kami sebagai distributor resmi beauty rossa.

banyak sekali oknum yang memalsukan cream beauty rossa ini mulai dari cream wajah hingga cream untuk body whitening, biasanya mereka menjual dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan cream beauty rossa asli di toko kami atau datang langsung ke klinik beauty rossa malang

Related Posts:

Telp - 085850700040